Skip to main content

COKOTEN "cassava chips"


 Keripik COKOTEN "cassava chips"Apa itu COKOTEN ?
 COKOTEN adalah keripik singkong renyah yang tersedia dalam 4 rasa : KEJU, KEJU PEDAS, ASIN dan BALADO.

 


 COKOTEN dikemas dengan bungkus yang simple namun elegan, kemasan bisa dibuka dan ditutup kembali dengan mudah, jadi si COKOTEN bisa tetap renyah dan oke,. Cocok sekali buat teman perjalanan jauh, teman nonton tv, teman lembur dikantor... Yang belum coba silahkan di orderr, 





Banyaknya permintaan membuat persediaan cepat habis. Buruaan 10.000/pcs nya. *Reseller harga spesial.... ^.^
Wa :085878999973

#cokotensolo #cokotenenak #Jualcokoten #cokotenwonogiri #cokotenkeren #cokotengurih #cokotenasin #cokotenkeju #cokotenkejupedas #cokotenbalado

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

KEMIRIPAN KEPEMIMPINAN HOKAGE DENGAN PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA

Halo gaess.... setelah saya pikir-pikir kok kepemimpinan Hokage di cerita Naruto hampir mirip dengan kepemimpinan presiden di negara kita Indonesia tercinta, ini buktinya : PEMIMPIN NEGARA / PRESIDEN / HOKAGE INDONESIA HOKAGE KONOHA KEMIRIPANNYA : Kebetulan-kebetulan yang terjadi antara Konoha dan Indonesia: hokage 1 bapa negara. hokage 2 pewaris kekuasaan. hokage 3 orang pinter. hokage 4 cengengesan. hokage 5 ibu-ibu.. Konoha : Hokage kelima alias tsunade itu keturunannya hokage pertama (senju hashirama) Indo : Megawati (Presiden V) adalah keturunan presiden pertama kita alias bung karno... Konoha : Hokage keempat plg sebentar merintah karena abis itu dia meninggal karena nyegel kyuubi. Indo : di RI jg presiden keempat plg bentar merintahnya. Konoha : Danzuo si fraksi militer Indo : SBY dari militer (TNI) Konoha : Ketika Hokage V memerintah, Denzuo bersikap oposisi dan keluar dari sistem. Indo : ketika megawati memerintah SBY keluar dari kabinet untuk

Cara Membuat Setting Goal Atau Cara Mencapai Tujuan Hidup

Assalamu’alaikum generasi milenial yang gak cuma suka membual hehe... Kembali lagi dengan tulisan saya yang kesekian. Kali ini kita akan membahas mengenai setting goal. Apa sih setting goal?  Setting goal adalah segala sesuatu yang menjadi tujuan kita. Biasanya setting goal adalah hal terbesar yang menjadi motivasi terbesar kita untuk hidup. Misalnya nhih, ingin jadi orang yang bermanfaat. Nah, tak jarang kita memiliki setting goal yang belum jelas dan tidak memungkinkan untuk berubah-ubah. Kita bahas satu per satu yaa guys. Pertama, belum jelas. Apa sih yang dimaksud belum jelas? Mungkin akan lebih mudah dengan contoh, “menjadi orang yang bermanfaat”. Belum jelasnya dimana? Yap! Tepat. Bermafaat yang seperti apa sih yang ingin kita capai. Bermanfaat itu adalah kata yang masih abstrak ya guys. Kata-kata tersebut menjadi tidak abstrak lagi kalau sudah bisa menjawab SPOK (buka buku bahasa Indonesia lagi kalau lupa ya, hehe). Biasanya suatu setting goal akan jelas k

Ditemukan Surat Dari Masa Depan

Sebuah Surat Dari Masa Depan Kepada Yth Manusia Di Tahun ini Aku hidup di tahun 2050. Aku berumur 50 tahun, tetapi kelihatan seperti sudah 85 tahun. Aku mengalami banyak masalah kesehatan, terutama masalah ginjal karena aku minum sangat sedikit air putih. Aku fikir aku tidak akan hidup lama lagi. Sekarang, aku adalah orang yang paling tua di lingkunganku, Aku teringat disaat aku berumur 5 tahun semua sangat berbeda, masih banyak pohon di hutan dan tanaman hijau di sekitar, setiap rumah punya halaman dan taman yang indah, dan aku sangat suka bermain air dan mandi sepuasnya. Sekarang, kami harus membersihkan diri hanya dengan handuk sekali pakai yang di basahi dengan minyak mineral. Sebelumnya, rambut yang indah adalah kebanggaan semua perempuan. Sekarang, kami harus mencukur habis rambut untuk membersihkan kepala tanpa menggunakan air. Sebelumnya, ayahku mencuci mobilnya dengan menyemprotkan air langsung dari keran ledeng. Sekarang, anak-anak tidak percaya bahwa du